Buka jam 08.00 s/d jam 21.00
Beranda » Grosir Aksesoris Kalung Wanita Kirim Ke Semarang

Grosir Aksesoris Kalung Wanita Kirim Ke Semarang

http://www.kalungwanita.net/

Grosir Aksesoris Kalung Wanita Kirim Ke Semarang

SMS / WHATSAPP 0898 007 4441

BBM DDACDDF2

Pada postingan kali ini saya akan membahas perihal perbedaan antara Reseller dan Dropshipper.
Postingan ini saya buat dikarenakan banyak sekali orang yang salah mengerti antara pengertian Reseller dan Dropshipper. Sekali-sekali aku selaku orang yang menggeluti bisnis online pun merasa kebingungan jikalau ada yang menawarkan diri menjadi reseller untuk produk yang aku jual. Mungkin hal ini terjadi dikarenakan masih dangkalnya pemahaman masyarakat luas lebih-lebih bagi pelaku bisnis online yang baru terjun ke dalam dunia dunia maya marketing ini.

Reseller dan Dropshipper pun bisa dikatakan sebagai agen, cuma perbedaannya yakni dari jasmani produk yang dimiliki. Kalau Reseller ialah agen yang mempunyai produk jasmani suppliernya, berbeda halnya dengan Dropshipper yang hanya mempunyai kabar produk suppliernya. Berikut penjelasan masing-masing agen.

RESELLER
Dari kata dasarnya saja Re = mengulang, dan Sell = menjual yang bisa diartikan menjadi Memasarkan Kembali, dan -er yang memiliki arti perlakunya. Nah dari mengartikan kata-kata itu saja kita telah dapat menyimpulkan bahwa RESELLER berarti orang / pelaku yang memasarkan kembali dengan adanya produk jasmani di tangan agen tersebut.

Misalnya saya mendaftar menjadi seorang agen Aqua dari distributor yang ada di tempat saya. Dalam hal ini, saya malahan berlaku sebagai seorang Reseller untuk produk Aqua. Agen dalam kasus ini adalah agen yang membeli terpenting dahulu aqua dalam dalam kuantiti yang cukup banyak lalu dijual kembali kepada end user.
Berikut analoginya :

Distributor – Reseller – End User

DROPSHIPPER
Berbeda halnya dengan Reseller, Dropshipper adalah agen yang menjual kembali produk suppliernya dengan TIDAK memiliki produk suppliernya tersebut. Jadi Dropshipper hanyalah agen yang memasarkan berita dari suatu produk. Grosir Aksesoris Kalung Wanita Kirim Ke Semarang

Misalnya aku menjadi pegawai seorang agen Aqua. Lalu aku menawarkan kepada end user untuk membeli aqua terhadap saya. Kalau terjadi penjualan, saya akan mengambil aqua dari daerah saya berprofesi. Jadi secara tidak langsung Dropshipper dapat dikatakan seperti seorang salesman yang memasarkan barang milik perusahaannya terhadap end user tanpa perlu memiliki produknya.

Berikut analoginya :
Dropshipper – Distributor – End User

Dapat kita lihat perbedaan yang cukup mendasar dari hal ini, bila Reseller memasarkan kembali dengan mempunyai produknya, Dropshipper cuma memasarkan informasi dari produk hal yang demikian. Jadi kita bisa mengatakan pula bahwa dengan menjadi seorang dropshipper, kita dapat menjadi pelaku bisnis yang tidak perlu mengeluarkan modal untuk menjual produk supplier kita.

SMS / WHATSAPP 0898 007 4441

BBM DDACDDF2

Bagikan informasi tentang Grosir Aksesoris Kalung Wanita Kirim Ke Semarang kepada teman atau kerabat Anda.

Grosir Aksesoris Kalung Wanita Kirim Ke Semarang | Kalung Wanita

Temukan Kami
Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan